Kamis, 16 Juni 2016

Daftar Harga Menu Fat Bubble Terbaru 2018

Menu Fat Bubble - Daftar Harga Menu Fat Bubble Terbaru 2018 - Sudah kenyang namun masih ingin sedikit menyantap dessert dan makanan kecil? Alternatif untuk nongkrong sambil menyantap dessert yang segar bisa didapatkan dengan mengunjungi Fat Bubble. Fat Bubble merupakan sebuah konsepan kedai yang menyajikan khusus dessert dan makanan ringan dengan tempat yang sesuai dengan selera anak muda masa kini. Tempat di desain ala kafe dengan warna kreme muda yang segar. Selain itu, penyajian menu yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat berwarna-warni menjadi daya tarik tersendiri. Resto dengan nama lengkap Dessert House memang memilih spesialisasi dessertz namun makanan berupa nadi dan mie Indomie juga tersedia.


Menu di Fat Bubble bervariasi dan juga menawarkan rasa tersendiri untuk setiap menu. Untuk minuman terdapat banyak pilihan ada Fat Milk Tea yang punya rasa ciamik, Fat Fresh Tea, Fat Smoothies, Fat Yakult, Fat Special dan ada juga Fat Fruit Tea. Untuk Fat Milk Tea, pengunjung bisa memilih banyak rasa mulai dari coklat, karamel, coffee jelly, dan varian unik roasted milk tea. Smoothies memiliki banyak varian namun beberapa ada yang unik seperti red bean smoothies dan caramel caffee smoothies. Untuk varian Fat Fruit Tea dan Fat Yakult dibagi menjadi berbagai rasa buah dan untuk Fat Special ada ice cream milk tea dan juga green tea. Yang menarik dari konsep Fat Bubble ialah adanya ukuran cup untuk setiap minuman. Diantaranya ada yang diberi nama L dan M seperti ukuran baju. Pengunjung bebas memilih topping untuk dessert yang dipesan.

Beberapa varian topping antara lain ada bubble, aloe vera, pudding, glossy jelly, grass jelly, dan coffee. Melihat betapa bervariasinya menu di sini, sudah pasti tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi dan dessert nya menggoda untuk dicicipi. nah penasaran ingin melihat daftar harga menu Fat Bubble ? yuk langsung saja mari kita lihat.

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble

Daftar Harga Menu Fat Bubble


*Daftar harga menu Fat Bubble diatas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa adanya peberitahuan dari kami terlebih dahulu. Thanks to : https://pergikuliner.com

Tidak hanya minuman dessert, bagi yang masih sedikit lapar bisa memilih berbagai menu makanan dari makana ringan, roti, mi, hingga nasi. Ada french fries, wedges coupled with bacon, siomay, chicken teriyaki, crazy rice, dan indomi fatbubble. Yang lebih menarik, menu makanan disini bisa berbeda setiao harinya yang ditulis di papan dengan judul Cek 'Eat' Dot, sebuah plesetan yang eye-catching. Selain tempat yang chic dan juga konsep yang keren, pelayanan disini juga cukuo memuaskan. Saat masuk pengunjung akan langsung di sambut waiter dan pengunjung memesan dan membayar menu langsung di konter. Dalam beberapa review banyak yang merasa pelayanan di sana ramah dan menyenangkan.

Baca Juga :
Menu Gubug Makan Mang Engking 
Daftar Harga Menu Hong Tang

Tempat nongkrong menikmati dessert ini memiliki beberapa cabang dengan sistem franchise. Cabang-cabang tersebut ada di Bogor Tengah, Cilandak, Bintaro, dan Beji. Sementara ini Fat Bubble memang masih terbatas di daerah Jakarta dan Bogor namun kemungkinan untuk memperluas cabang sangat besar mengingat tren tempat nongkrong kece dengan menu-menu ringan tengah tren di kalangan anak muda.

Nah Mungkin hanya sekian informasi Harga Menu Fat Bubble yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah bekunjung di hargamenuku pada artikel Daftar Harga Menu Fat Bubble.

Daftar Harga Menu Fat Bubble Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar