Selasa, 14 Juni 2016

Daftar Harga Menu Rice Bowl Terbaru & Terlengkap 2018

Menu Rice Bowl - Daftar Harga Menu Rice Bowl Terbaru & Terlengkap 2018 - Jika anda pergi ke tempat makan, tentu saja anda akan memilih tempat makan yang memberikan pilihan menu yang banyak sekaligus lengkap, bukan? Saat ini, anda tidak perlu lagi bingung, khususnya anda yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Mengapa? Hal ini disebabkan oleh adanya sebuah tempat makan bernama Rice Bowl yang memberikan menu yang lengkap. Disini, anda tidak akan hanya bisa memesan makanan besar saja, tapi ada pula makanan pembuka dan penutup dengan variasi yang banyak.

Konsep tempat makan yang menarik, anda bisa dapatkan suasana yang menyenangkan sambil menyantap berbagai jenis makanan yang ada disini. Lalu, apa saja menu yang bisa anda dapatkan di tempat makan ini? Apabila anda ingin tahu lebih banyak hal mengenai menu yang disediakan di tempat makan yang satu ini, anda bisa membaca ulasan + menu lengkapnya sebagai berikut.

Daftar Harga Menu Rice Bowl

Harga Menu Rice Bowl

Menu Set

Fried Rice

Drink & Dessert

BBQ Menu

Appetizer

Beef & Poultry

Seafood

Rice Bowl

Vegetables

Porridges

Noodles

Soup

Sapo

Tofu


Di tempat makan Rice Bowl, anda bisa temukan ada 14 jenis kategori menu berbeda yang ditawarkan. Menu yang pertama ialah Fried Rice atau nasi goreng. Jika anda pecinta nasi goreng, tidak lengkap rasanya ketika anda belum menciba varian nasi goreng yang disediakan di tempat ini. Selain itu, ada pula menu set yang terdiri dari 6 menu set berbeda yang dapat anda pesan, misalnya saja adalah Songapore Hainanese Chicken Set dan Roasted Duck Set. Kemudian, ada juga berbagai macam jenis Rice Bowl yang bisa anda pesan disini. 25 menu Rice Bowl yang ada akan membuat anda memiliki pilihan yang tidak membosankan.

Apabila anda suka mie, ada varian menu mie yang ditawarkan di Rice Bowl. Atau, anda bosan dengan mie? Anda bisa memilih menu lain yang tidak kalah menarik seperti Soup dan Sapo. Kedua varian tersebut sangat cocok saat anda ingin makan makanan berkuah. Lalu, kategori menu selanjutnya yang pastinya lezat ialah BBQ Menu dan Beef & Poultry. Untuk BBQ Menu, and bisa pilih menu regular atau large. Sedangkan untuk Beef & Poultry, ada 13 menu berbeda yang dapat anda pesan.

Baca Juga :
Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffee
Daftar Harga Menu Richeese Factory

Kemudian, menu lain yang pastinya lezat adalah berbagai macam olahan tahu, seafood dan bubur. Tidak hanua itu, untuk anda para vegeratian, disini anda bisa temukan kategori menu vegetables atau sayuran. Empat belas menu sayuran yang ditawarkan akan membuat anda bisa memesan apa pun makanan vegetarian favorit anda.

Untuk menu pembuka atau appetizer, anda pun bisa mendapatkannya di Rice Bowl. Juga, untuk minuman dan makanan penutup pun lengkap akan tersedia di tempat makan yang menghadirkan berbagai makanan Asia, China dan Indonesia. Penasaran dengan berbagai macam menu yang ada? Anda langsung datang saja ke tempat makan dengan menu lengkap ini.

Nah mungkin hanya sekian informasi harga menu Rice Bowl yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi referensi tempat makan anda selanjutnya, terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Daftar Harga Menu Rice Bowl Terbaru & Terlengkap 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar