Sabtu, 07 November 2015

Daftar Harga Donat JCO Delivery Terbaru Tahun 2018

Jco delivery - Daftar Harga Donat JCO Delivery Terbaru Tahun 2018 - Nah jika anda pergi ke mall di kota anda, pastinya anda mencari cemilan-cemilan yang enak dan bisa menggugah lidah anda, Jco Donat adalah tempat yang sangat pas untuk menikmati cemilan yang sangat enak dan donat yang memang sangat empuk dari segi teksturnya, Jco donat sangat berbeda dengan jenis donat lainnya yang banyak di jual di warung-warung atau ditempat lainnya, jco donuts memiliki ciri khas tersendiri, dan sekali mencoba anda bakal ketagihan untuk mecobanya sekali lagi.

Daftar Harga Donat JCO Delivery 

Harga Donat JCO Delivery

Berbagai macam aneka jenis donat dengan rasa dan topping yang enak bisa anda pesan dengan Jco delivery, jadi bagi anda yang memang lagi ada halangan untuk pergi ke outlet terdekat, anda tidak usah khawatir, anda bisa memesan jco dengan rasa berbeda di http://www.jcodelivery.com/, selain Jco donuts ada juga j.coffee yang merupakan teman minuman yang enak sambil mencicipi J.co Donuts, dan ada juga J.Cool yang memiliki harga Rp, 49.000 rupiah.

Harga Donat Jco untuk 1 bijinya berkisar antara Rp8000-Rp8500, jika dilihat harga donat jco memang sangat jauh bebeda dengan donat di warung-warung, tapi untuk urusan rasa jugas sangat berbeda jauh dengan J.Co Donuts ini, bagi anda pencita donat jco indonesia, mungkin sudah menghafal seluruh menu jco yang tersedia, tapi bagi anda yang tertarik dengan harga j.co donat, anda tidak perlu khawatir, anda bisa melihat daftar harga menu jco delivery yang bisa anda jadikan patokan sebelum anda membeli donat j.co. oke langsung saja, berikut daftar harga menu jco delivery indonesia terbaru.

Jco Donuts Delivery Order


Menu J.Co Donuts Harga J.Co Delivery
Donat satuan
Rp.8000-8500
1/2 Lusin
Rp. 45.000
1 Lusin
Rp. 74.000
2 Lusin
Rp. 119.000
BOX of 2
Rp. 13.500
BOX of 3
Rp. 19.500
JPops (2 lusin)
Rp. 48.000
Paket JPOPS + Donat ½ lusin
Rp. 88.000
Paket JPOPS + Donat 1 lusin
Rp. 117.000
J.COOL To Go
Rp. 49.000

Pilihan Donat Jco
  • Alcapone
  • Tira Miss U
  • Choco Caviar Chocolate
  • Choco Caviar Strawberry
  • Oreology
  • Coco Loco
  • Glazzy
  • Crunchy Crunchy
  • Forest Glam
  • Heaven Berry
  • Avocado
  • Why Nut
Baca Juga : Daftar Harga Menu Hokben Delivery
Bingung Pilih Donat J.co yang mana ? Sesuai dengan donat yang telah saya rasakan, saya lebih menyukai Donat Alcapone/Kacang Almond dan Oreology/Oreo, rasanya sangat enak dan tentu saja bergizi, Anda juga bisa ikut mencoba rekomendasi dari saya  :D.

Tunggu apa lagi, langsung saja ambil telepon anda dan memesan jco donuts delivery melalui nomer 7996060 khusus bagi anda yang berdomisili wilayah jakarta, bekasi dan tangerang. Untuk anda yang memesan donat 1/2 lusin (setengah lusin) dikenakan biaya Rp 45.000 dengan biaya pengiriman Rp 20.000, ini merupakan harga terbaru dari Jco delivery di website resmi mereka.

Daftar Harga Donat JCO Delivery Terbaru Tahun 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar