Jumat, 17 Juni 2016

Daftar Harga Menu Andakar Steak Terbaru 2018

Menu Andakar Steak - Daftar Harga Menu Andakar Steak Terbaru 2018 - Steak bisa dijadikan salah satu pilihan menu untuk makan siang ataupun makan malam bersama seluruh anggota keluarga. Apalagi kini telah tersedia banyak restoran yang secara khusus menyediakan steak sebagai menu utamanya. Salah satu restoran yang bisa dipilih adalah Andakar Steak. Pertama kali dibuka pada 7 Desember 2007 di Jalan Duren Tiga nomor 11, Jakarta Selatan, kini restoran telah membuka cabang di lima tempat. Kelima tempat tersebut adalah Jalan Warung Buncit Pulo nomor 1 Jakarta Selatan, Jalan Condet Raya nomor 9 Jakarta Timur, Jalan Cilandak KKO nomor 2 Jakarta Selatan, Jalan Radio Dalam nomor 13 Jakarta Selatan serta Jalan Raya Bekasi Ujung Menteng nomor 19 di Cakung, Bekasi. 

Sesuai namanya, Andakar Steak menyajikan menu steak sebagai hidangan utama dan andalan di dalamnya. Kita bisa memesan mulai dari steak sirloin, tenderloin, lamb shank atau bagian betis domba, barbar rib hingga wagyu. Selain steak, di restoran ini juga turut dihadirkan sejumlah menu lain seperti iga panggang, JC ribs dan juga tomahawk. Tersedia juga menu seafood seperti salmon, gindara dan cumi, beef burger serta hot dog di mana daging patty serta sosisnya diolah sendiri. Daging yang digunakan adalah daging pilihan, baik import dari Australia serta New Zealand maupun daging lokal kualitas terbaik dan dijamin halal. Satu porsi steak sudah termasuk dengan kentang goreng serta sayuran campur. nah penasaran ingin melihat daftar harga Menu Andakar Steak ? yuk langsung saja mari kita simak berikut.

Daftar Harga Menu Andakar Steak

Harga Menu Andakar Steak

Harga Menu Andakar Steak

*Perlu anda ketahui bahwa daftar harga menu Andakar Steak dapat sewaktu-waktu berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari kami. untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi website resminya (baca paragraf terakhir).

Andakar Steak buka dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul sebelas siang dan order terakhir pukul setengah sebelas malam. Khusus untuk cabang Condet, buka mulai pukul dua belas siang dan order terakhir pukul setengah sembilan malam. Restoran steak ini juga sangat menjaga cita rasa, kualitas serta kebersihan produk yang mereka sajikan. Hal ini membuat pelanggan merasa nyaman serta aman, di samping harganya yang ekonomis dan masih terjangkau. Restoran juga memberikan pelayanan ekstra berupa pesanan katering untuk berbagai acara seperti ulang tahun, pernikahan dan lain sebagainya. 

Baca Juga :

Restoran steak ini juga menawarkan tempat yang nyaman untuk seluruh keluarga, lengkap dengan area rekreasi khusus anak-anak. Suasananya sejuk, nyaman serta sangat asri dengan gazebo tambahan. Bagi pengunjung yang menyukai suasana romantis, tersedia lampion yang tergantung di atas meja untuk memberi kesan romantis yang kuat. Andakar dapat dipilih sebagai tempat santap bersama pasangan, keluarga maupun teman-teman karena pilihan menu yang beragam serta tempatnya yang sangat nyaman. Dengan harga yang tetap terjangkau serta ekonomis, tentunya tidak akan terlalu membebani kita untuk menyantap hidangan steak yang selama ini selalu dianggap sebagai makanan mewah. Nikmati steak kualitas terbaik dengan harga terjangkau di restoran ini bersama seluruh anggota keluarga.

Nah mungkin hanya sekian informasi Daftar Harga Menu Andakar Steak yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tempat menu makan steak terbaru anda, oh iya bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari Andakar Steak langsung saja kunjungi website resminya di http://www.andakar.com/ oke terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Daftar Harga Menu Andakar Steak Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar