Kamis, 16 Juni 2016

Daftar Harga Menu Gubug Makan Mang Engking

Menu Gubug Makan Mang Engking - Daftar Harga Menu Gubug Makan Mang Engking Terbaru - Ingin menikmati makanan khas Sunda  yang lezat di bawah gubug yang asri dengan pemandangan indah? Rumah makan Gubug Mang Engking menyediakan semuanya. Rumah makan ini memang sudah memiliki nama tersendiri dikalangan pecinta kuliner sebagai tempat 'nyaung' bersama keluarga dan sahabat. Rumah makan ini berkonsep tradisional dengan saung atau gubug sebagai tempat makan yang berdiri di atas kolam. Selain itu, tempat makannya juga dikelilingi rerumputan hijau dengan lampu remang-remang yang menambah suasana keasrian. Rumah makan dengan tempat yang khas ini pertama kali didirikan oleh Engking Sodikin yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari situlah nama resto ini berbentuk.

Menu andalan dari rumah makan Gubug Mang Engking ialah gurameh cobeknya yang sedap dan juga udang bakar madu yang menggugah selera. Selain dua menu andalan tersebut, terdapat banyak menu lainnya yang tidak kalah lezat. Ada olahan kepiting mulai dari kepiting bakar madu, saus tiram, saus asam manis, cobek dan juga sop. Variasi olahan yang sama terdapat juga pada menu olahan cumi-cumi. Untuk pilihan ayam tidak sebanyak seafood, ada ayam goreng, bakar madu, dan bakar kecap. Selain seafood dan ayam, ada juga olahan sayur seperti tumis kangkung, karedok, sayur asem dan lalapan dan menu lain berupa pete bakar, pete goreng, otak-otak, pencok, tahu dan tempe goreng. Yang menarik, di tempat makan ini tidak hanya menyediakan satu jenis sambal, melainkan ada beberapa yaitu terasi dadak, cobek, tomat, kecap, bawang.

Daftar Harga Menu Gubug Makan Mang Engking

Daftar Harga Menu Gubug Makan Mang Engking

Bagi yang tidak ingin repot memesan satu persatu, terutama jika datang dengan banyak teman atau anggota keluarga, disediakan paket yang sudah termasuk menu olahan gurame dan udang juga sayur lalapan, karedok, sambal, dan juga nasi putih dan bisa memilih paket yang termasuk minuman atau tidak. Menu minuman di Gubug Mang Engking tidak begitu istimewa dan standar saja seperti aneka jus, kopi, soda gembira, teh, susu, soda gembira dan minuman botol. Ada juga yang disebut minuman alami yaitu cincau, teh tawar dan air putih. Sayangnya, makanan penutup disini hanya disediakan buah. Namun hal itu bisa dimaklumi karena tempat makan ini lebih menekankan olahan makanannya.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Hong Tang
Daftar Harga Menu Giggle Box

Tempat makan ini sudah banyak tersebar dan memiliki beberapa cabang yang populer dan memiliki pelanggan setia. Cabang-cabang tersebut ada di Soragan Castle, Bantul, Yogyakarta, desa Bakalan, Duren Sewu Pasuruan, Danau Salam UI Depok, Telaga Warna Cibubur, Jambore Pondok Rangon, Depok, Sunset Road, Denpasar Bali, Bina Darma Palembang, dan bukit telaga golf, Surabaya. Dengan poularitas Mang Engking yang meningkat dan pelayanan yang cukup memuaskan, kemungkinan untuk membuka cabang di kota-kota lain semakin tinggi apalagi dengan menjamurnya bisinis franchise di masa kini.

Nah mungkin hanya sekian informasi harga menu makan mang engking yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi makan anda dan sekeluarga, oke terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel menu lainnya.

Daftar Harga Menu Gubug Makan Mang Engking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar