Senin, 13 Juni 2016

Daftar Harga Menu Ta Wan Restoran China Favorit

Daftar Harga Menu Ta Wan - Daftar Harga Menu Ta Wan Restoran China Favorit - Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, saatnya kita mencoba menu masakan dari negara lain. Salah satunya adalah masakan dari negara China. Beberapa restoran secara khusus menyediakan menu masakan Chinese Food alias masakan China ini. Salah satunya adalah restoran Ta Wan yang terletak di FX Sudirman lt. F2, Jalan Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta. Restoran ini buka dari jam sepuluh pagi sampai sepuluh malam dan untuk pembayarannya dapat menggunakan kartu kredit ataupun cash. Menu terpopuler di sini adalah porridge atau bubur dengan tambahan lauk lainnya. Nama restoran ini sendiri berarti mangkuk besar, karena memang buburnya disajikan dalam mangkuk yang berukuran besar.

Berbagai menu bubur pilihan di antaranya adalah roast duck porridge, seafood porridge, fish and beef porridge, dan lain-lain. Semua menu bubur tersedia dalam pilihan reguler atau ukuran besar. Menu lain yang bisa dipilih adalah soup yang meliputi roast duck soup, crab and corn soup, hot and sour soup serta fish head soup. Tersedia juga aneka seafood di Ta Wan, di antaranya adalah egg roll shrimp serta seafood egg roll. Bagi yang menyukai varian daging, terdapat meat black pepper, beef hot plate dan mongolian beef.  Varian makanan lain yang bisa dipesan meliputi sapo tofu and chicken, seafood sapo tofu, braised kangkung, bradised baby bok choy with garlic serta aneka mie.

Daftar Harga Menu Paket Ta Wan

Daftar Harga Menu Ta Wan

Daftar Harga Menu Ta Wan

*Nah perlu sobat ketahui bahwa harga menu tawan diatas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, untuk menu lebih lengkap, silahkan kunjungi http://tawan.page4.me/index.html.

Nah, Ta Wan juga menyediakan tempat yang luas serta nyaman sehingga kita bisa berkunjung kemari bersama rombongan teman-teman atau keluarga besar. Konsep yang diusung restoran ini ialah menghadirkan keakraban yang hangat serta percakapan yang berarti. Restoran telah berdiri sejak 1996 sehingga telah terpercaya sebagai salah satu restoran terpercaya yang menyediakan menu pilihan dengan suasana yang nyaman. Fasilitas lain yang dihadirkan restoran adalah tempat parkir luas, meja bisa dipesan terlebih dahulu serta cocok untuk anak-anak pula. Pembayaran di restoran ini semakin mudah karena melayani kartu Visa, Mastercard serta American Express.

Restoran terutama melayani untuk makan siang serta makan malam karena jam buka dari siang sampai dengan malam hari. Kita bisa berangkat kemari bersama dengan rombongan teman-teman dan keluarga karena kenyamanan yang dihadirkannya. Harga makanan pun masih tergolong terjangkau dan pastinya memberikan rasa puas pada lidah. Ta Wan bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang unik dan layak untuk dicoba karena variasi menu yang beragam serta citarasa Asian cusion yang begitu kental, terutama masakan dari Negara Tirai Bambu, China. Tidak ada salahnya mencoba kemari dan merasakan sensasi bubur yang terkenal disertai dengan menu lainnya yang tak kalah menggoyang lidah. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berwisata kuliner!

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Mujigae
Daftar Menu Nasi Goreng Mafia

Nah mungkin hanya sekian informasi daftar harga menu Ta Wan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi menu makanan china favorit anda, nah jangan lupa yah untuk membagikan artikel ini ke berbagi media sosial milik sobat agar penggemar masakan china lainnya dapat mengetahui referensi tempat makan lainnya, oke terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Daftar Harga Menu Ta Wan Restoran China Favorit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar