Kamis, 16 Juni 2016

Daftar Harga Menu Hong Tang Terbaru 2018

Menu Hong Tang - Daftar Harga Menu Hong Tang Terbaru 2018 - Sangat jarang terdengar sebuah resto atau cafe hanya menyajikan dessert apalagi dessert dari luar negeri. Mungkin inilah yang menginspirasi Andrew untuk mengonsep Hong tang, sebuah cafe dan resto yang menawarkan menu dessert dari Taiwan. Nama tempat ini sendiri berasal dari bahasa Taiwan yang artinya Gula Manis. Dalam hal ini penamaan diberikan karena tempat ini menambahkan pemanis seperti es krim dsb untuk menu-menu dessert Taiwan yang terutama memiliki rasa hambar. Konsep dari kedai dessert ini berkonsep franchise dan memiliki banyak cabang. Cafe dan resto ini berbentuk seperti cafe dan takeout resto yang posisinya sering kali terletak di dalam mall. Ada meja dan kursi yang berada di dalam dan ada pula yang berada diluar.

Menu-menu dessert di Hong tang bervariasi dan unik. Selain itu, dessert ini, seperti halnya sajian Oriental lainnya, memiliki khasiat untuk kesehatan. Ada Grass Jelly yang merupakan jelly khas Taiwan yang baik untuk pencernaan. Selain itu, penyajian juga sangat unik yaitu ada yang menggunakan mangkuk bento. Menu-menuny antara lain ada Bento set 1 dengan isi Chocolate pudding, coconut jelly, mochi, ginger tangyuan, qball, crushed ice dan ice cream. Bento Set 2 dengan soya ice, grass jelly, coconut soup, red bean, taro paste, aloevera dan menu tipikal bento lainnya. Dalam Bento Set 3, ada rasa unik dari  black sesame, cornflakes dan 3 pudding. Semuanya dibentuk layaknya nasi kotak Bento, namun rasanya bukan nasi bento melainkan dessert Taiwan.

Selain menu dengan bentuk khas seperti Bento, ada juga menu lainnya seperti Ice Cream Crush dengan isi Hong tang crushed ice, mochi, coconut jelly, red bean, peanut pearl, aloevera, ice cream dan cake. Ada juga menu Red Bean series yang isinya berupa Red Bean dingin dengan campuran dessert lain dan juga menu dengan rasa unik yaitu Tofu dessert series, Soya ice series, QBall series, Tangyuan series, Grass jelly series, Fruit mix series yang segar, Ice pudding series dan minuman seperti oriental tea, oriental fruit drinks, oriental milk tea dan oriental mix. Banyaknya pilihan menjadikan mengunjungi tempat ini tidak cukup sekali jika ingin mencicipi setiap menu.

Daftar Menu Hong Tang

Daftar Harga Menu Hong Tang

Drinks

Daftar Harga Menu Hong Tang


Telah dibuka cabang-cabang dari tempat berkonsep dessert Taiwan ini. Kebanyakan cabang berpusat di mall dan plaza. Outlet-outlet tempat ini ada di Central Park Mall, Sumarecon Serpomh Mall, Depok, Baywalk Mall, Grand Indonesia, Sumarecon Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Sumarecon Mall Bekasi, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall 2, AEON Mall Serpong, Margo City Depok, yang kesemuanya berada di Jabodetabek, dan ada di Trans Studio Mall Bandung dan Tunjungan 4 Surabaya. Kemungkinan besar cabang-cabang dari Hong tang akan terus bertambah.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Roppan Terbaru
Daftar Harga Menu Giggle Box

Mungkin hanya sekian informasi daftar menu Hong Tang yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tempat makan anda selanjutnya, oke terima kasih dan sampai jumpa lagi di menu-menu makanan lainnya.

Daftar Harga Menu Hong Tang Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar