Rabu, 15 Juni 2016

Daftar Harga Menu Giggle Box Terbaru 2018

Menu Giggle Box - Daftar Harga Menu Giggle Box Terbaru 2018 - Mendengar namanya saja mungkin orang tidak akan mengira jika tempat yang satu ini merupakan tempat makan. Giggle Box. Nama ini berasal dari bahasa Inggris yang artinya Kotak terkekeh. Nama yang aneh namun unik untuk sebuah konsepan tempat nongkrong. Namun tempat ini sudah menjadi magnet bagi kalangan anak muda dari anak SMA sampai mahasiswa. Meskipun namanya mengandung kata Box, tempat ini sama sekali tidak berbentuk box. Tampak depan, tempat nongkorng ini lebih terlihat seperti rumah kaca dengan taman. Penataan ruang dan dekorasi sendiri sangat terkonsep dan rapi. Berbeda dengan tempat nongkrong lainnya yang biasanya menggunakan konsep open cafe, tempat nongkrong yang satu ini lebih terkesan seperti ruang perjamuan yang fresh.

Tidak hanya tempatnya saja yang akan membuat pengunjung tak bisa lepas memandangi setiap bagian dan dekorasinya, menu-menu yang ditawarkan pun beragam dan masih cukup terjangkau untuk kantong anak muda. Menu-menu yang ada di Giggle Box dibagi menjadi beberapa kategori. Yang pertama ada kategori Light Meal, terdiri dari makanan-makanan ringan seperti French fries, garlic bread, popcorn chicken, risoles, martabak, sosis dan kroket. Yang menarik dari tempat ini ialah ada menu sup harian selain dari pilihan Hungarian Goulash Soup dan Zuppa soup. Suo harian ini tidak disebutkan dalam menu dan disajikan berbeda-beda tiap hari. Ada juga menu kategori Salad, Rolling Roll, Pasta dan Steak.

Selain menu-menu makanan, di Giggle Box juga ada menu dessert seperti variasi variasi Pancake, berbagai macam Cake seperti Opera Cake, Dark Cherry, Triple Chocolate Cherry, Blueberry Cheese Cake, Tiramisu, Chocolate Cake, Coffee Caramel Cake, juga Tiramisu and Green Tea Cake. Menu es krim nya sendiri terlihat standar saja mengingat sudah banyak menu dessert lainnya. Untuk es krim ada Banana Splits, Triple Dupper Ice Cream, dsn Cookies and Ice Cream. Menu yang disajikan begitu bervariasi, menjadikan tempat ini cocok untuk berbagai suasana. Dari sekedar nongkrong dan menyantap makanan ringan hingga makanan berat dan dessert. Nah penasaran ingin melihat daftar harga menu Giggle Box ? yuk langsung mari mari kita simak berikut.

Daftar Harga Menu Giggle Box

Daftar Harga Menu Giggle Box

Daftar Harga Menu Giggle Box

Daftar Harga Menu Giggle Box

Daftar Harga Menu Giggle Box

Konsep yang wah namun juga earthy secara bersamaan menjadikan tempat ini populer. Saat ini sudah banyak di buka cabang di berbagai kota. Cabang-cabang itu antara lain ada di Progo, Jalan Merdeka (BIP), Setiabudhi, Istana Plaza, Miko Mall yang semuanya berada di Bandung. Untuk yang di luar Bandung ada di Pluit dan Plaza Semanggi, Jonas Photo Semarang, termasuk di kota pelajar, Yogyakarta,  dan masih banyak cabang lainnya. Giggle Box bisa dijadikan tujuan temoat nongkrong atau kumpul bersama teman dan keluarga. Selain tempatnya yang nyaman dan enak dipandang, pelayanan disana juga tidak kalah dengan sajian fisik yang ditawarkan.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Roppan Terbaru
Daftar Harga Menu dan Minuman Fish N Co

Nah mungkin hanya sekian informasi Daftar Harga Menu Giggle Box yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi menu makanan anda selanjutnya, nah terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa lagi di Harga Menu selanjutnya.

Daftar Harga Menu Giggle Box Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar