Selasa, 14 Juni 2016

Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffee Terbaru 2018

Daftar Menu Calais - Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffee Terbaru 2018 - Siapa yang tidak suka pergi bersama teman-teman, entah itu hanya untuk reuni atau jalan-jalan. Jika anda senang pergi bersama dengan teman-teman anda untuk hang out, ada sebuah tempat yang bisa menjadi pilihan anda. Inilah Calais, sebuah tempat nongkrong asik di Jakarta dan sekitarnya untuk anda para anak muda. Konsepnya yang sangat cocok untuk berkumpul inilah yang membuat tempat ini berbeda dengan yang lainnya. Apabila anda dan teman anda bosan dengan tempat kumpul yang itu-itu saja, tidak ada salahnya jika anda datang ke tempat yang satu ini.

Sebuah food court yang akan membuat anda betah berlama-lama untuk mengobrol bersama teman anda ini memiliki berbagai macam menu minuman yang menarik. Apa sajakah minuman yang dapat dipesan disini? Berikut ini penjelasan lengkapnya untuk anda. Setidaknya, anda akan memiliki 12 kategori minuman yang dapat anda pesan. Dari semua minuman yang disediakan, keseluruhan minuman yang ada ialah teh, kopi, dan susu. Maka dari itu, inilah 12 kategori minuman yang ada di Calais.

Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffee 

Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffe
Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffee : by www.zomato.com

Untuk kategori minuman yang pertama adalah High Tea. Jika anda ingin memesan teh yang menyegarkan, anda pilih saja High Tea ini. Terdiri dari lima jenis minuman yang berbeda seperyi Hawaiian Tea atau Tropical Ice Tea, anda bisa memilih minuman ini saat cuaca sedang cukup panas. Kemudian, kategori minuman yang kedua ialah Milk Latte. Seperti namanya, 5 jenis minuman yang ada disini akan terbuat dari campuran susu yang unik.

Kemudian, ada pula Fresh Brewed yaitu teh yang beru diseduh dan langsung disajikan untuk anda. Varian 5 Fresh Brewed yang ada akan membuat anda miliki banyak pilihan. Untuk Milk Tea yang terdiri dari 12 minuman, anda dapat pilih porsi regular atau large. Selanjutnya, kategori minuman unik lainnya adalah Fruit Tea, Smoothies dan Rock A Salt. Ketiga kategori minuman tersebut tentu saja akan membuat anda makin betah untuk berada di Calais bersaama dengan teman-teman anda. Ada juga Yoghurt Tea yaitu Yoghurt Black Tea, Green Tea dan Oolong Tea.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Richeese Factory
Daftar Harga Menu Hanamasa, All You Can Eat!


Lebih jauh lagi, anda memiliki varian kopi dan coklat yang sangat menarik. Disini, anda bisa pilih Classic Coffee dan Classic Chocolate yang memiliki 2 minuman yaitu Classic Chocolate dan Classic Chocolate Hazelnut. Lalu, ada pula Frappe Coffee dan Macchiato yang masing-masing mempunyai 6 dan 7 pilihan minuman untuk anda.

Jadi, itulah 12 kategori minuman yang ada di Calais. Banyaknya minuman yang ditawarkan tersebut pastinya akan membuat anda dan teman-teman anda tidak akan pernah bosan kesini sebab akan ada alasan untuk mencoba minuman yang berbeda setiap hari. Jika anda ingin datang kesini, tempat hang out asik ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Nah bagaimana ? tertarik mencoba ? langsung saja, nah mungkin hanya sekian informasi daftar menu calais yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi minuman segar dan menyejukkan anda.

Daftar Menu Calais Bubble Tea & Coffee Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar