Selasa, 14 Juni 2016

Daftar Harga Menu Richeese Factory Terbaru 2018

Daftar Harga Menu Richeese Factory - Daftar Harga Menu Richeese Factory Terbaru 2018 - Jika anda ingin pergi ke restoran yang nyaman dan juga sajikan berbagai macam menu yang menarik, anda bisa langsung kunjungi restoran yang satu ini. Inilah Richeese Factory, sebuah restoran yang termasuk dalam Quick Service Restaurant atau biasa disingkat sebagai QSR. Jadi, dalam hal ini, restoran tersebut akan memberikan pelayanan makanan cepat saji. Maka dari itu, restoran ini sangat cocok untuk anda yang tidak suka menunggu lama dalam menanti makanan yang telah dipesan. Selain cepat saji, desain dari restoran ini pun cukup unik dengan mengusung konsep restoran yang nyaman sehingga cocok untuk bersantai atau hang out bersama keluarga atau pun teman.

Kemudian, restoran yang pertama kali dibuka di Indonesia pada 2011 silam, tepatnya ialah pada 8 Februari 2016 ini, memang menjadi salah satu restoran favorit semua orang. Jika anda datang ke restoran yang satu ini, anda tidak akan hanya melihat anak muda yang sedang berkumpul saja, tapi para keuarga pun tidak pernah absen untuk menikmati makan bersama di Richeese Factory. Kebersamaan sekaligus keceriaan hal yang diberikan disini.

Jika anda ingin berkunjung ke restoran dengan konsep yang unik tersebut, anda bisa langsung kunjungi di beberapa kota besar di Indonesia. Bandung, kota ini menjadi kota pertama dimana Richeese Factory dibuka. Lalu, dengan berkembangnya restoran ini, kini anda telah bisa pergi ke outlet cabang yang ada di beebagai kota seperti Jabodetabek atau Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Cirebon, Surabaya, Malang dan Tegal.

Lantas, bagaimana dengan menu yang ditawarkan? Apabila anda ingin tahu lebih jauh mengenai menu yang ada, anda bisa langsung menyimak ulasan lengkapnya sebagai berikut. Dalam hal ini, ada 4 menu yang dapat anda pesan saat berkunjung ke restoran cepat saji ini. Yang pertama adalah menu combo yang terdiri dari 7 pilihan seperti Combo Chicken 1, Combo Chicken 2, Combo Fire Chicken, Combo Duo Fire Chicken, Combo Chicken Big 10,,Combo Chicken Big 8, dan Combo Fire Wings.

Daftar Harga Menu Richeese Factory

Harga Menu Richeese Factory

Combo Menu

Combo 1 Chicken
IDR. 28.182
Combo 2 Chicken
IDR. 37.273
Combo Fire Wings
IDR. 32.727
Combo Fire Chicken
IDR. 33.636
Combo Duo Fire Chicken
IDR. 46.364
Big 10
IDR. 117.273
Big 8
IDR. 117.273

Ala Carte

Richeese Chicken
IDR. 15.455
Richeese Fire Wings – 4pcs
IDR. 26.364
Richeese Fire Wings – 6pcs
IDR. 33.636

Snack

BBQ Cheesy Wedges
IDR. 24.545
Richeese French Fries – Large
IDR. 19.091

Cake

Richeese Cake-in-a-cup
IDR. 10.000
Richeese Whole Cake
IDR. 318.182

Beverages

Richeese Beverages
IDR. 10.000
Mineral Water
IDR. 5.909
Soft Drink
IDR. 10.909

*Perlu sobat ketahui bahwa harga diatas dapat sewaktu-waktu berubah dan untuk informasi paling terbaru daru Richeese Factory silahkan kunjungi website resmi nya di http://richeesefactory.com/

Untuk kategori menu lainnya yang tersedia adalah Ala Carte. Menu yang satu ini terdiri dari berbagai macam menu nasi dan ayam yang sangat menggoda, khususnya untuk anda yang suka dengan makanan pedas. Selanjutnya, ada pula snacks untuk anda yang ingin makanan ringan. Ada dua macam menu yang ada dalam kategori ini yaitu Richeese French Fries dan BBQ Cheesy Wedges.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Hanamasa, All You Can Eat!
Daftar Harga Menu Ta Wan

Tidak hanya itu, anda juga bisa temukan menu cake yang menarik yaitu Richeese Cake yang disajikan dengan gelas dan juga Richeese Whole Cake atau cake utuh. Sedangkan untuk minuman atau beverages, Richeese Factory sediakan air mineral, Richeese beverage, dan juga soft drink untuk semua pelanggannya.

Nah mungkin hanya sekian informasi daftar harga menu Richeese Factory yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga dapat menjadi referensi menu makanan anda nantinya, oke terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Daftar Harga Menu Richeese Factory Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar