Minggu, 15 November 2015

Daftar Harga Paket Ultah KFC Terbaru Tahun 2018

Paket Ultah KFC - Daftar Harga Paket Ultah KFC Terbaru Tahun 2018 - Buah hati merupakan suatu hal yang terindah bagi setiap orang, tapi orang tua yang memiliki kesibukan dan aktifitas padat, kadang tidak memiliki waktu bersama anaknya, Apalagi ketika perayaan ulang tahun yang biasanya hal yang paling di tunggu-tunggu oleh buah hati tercinta, kesibukan tugas kantor seringkali memakan waktu kita sebagai orang tua, Jelas saja kita akan sangat kebingungan ketika ulang tahun anak sudah dekat dan kita belum memiliki rencana apapun untuk merayakannya.

Sekarang anda tidak usah khawatir, karena KFC sudah menghadirkan paket ulang tahun kfc yang mungkin bisa menjadi alternatif anda sebagai orang tua yang memiliki jam kerja yang cukup tinggi, Layanan paket ulang tahun kfc ini bisa memfasilitasi pesta ulang tahun yang cukup meriah bagi anak-anak, dengan harga yang cukup murah sekitar Rp 22.500 per anak, anda sebagai orang tua tidak perlu lagi pusing untuk mengurusi pesta perayaan ulang tahun anak anda.

Paket Ultah KFC

Paket Ultah KFC

Ada beberapa pilihan paket ulang tahun kfc yang bisa anda pilih :

1. Paket KFC TheMatic
Untuk harga ultah kfc thematic ini para orang tua dapat memesan tema Paket Ultah KFC Birthday Thematic yang anak anda inginkan, ada banyak tema yang mungkin anak anda sukai, misalnya Doraemon, Plants vs Zombies dan transformer, selain itu anda juga akan mendapatkan Fasilitas dari paket ulang tahun kfc thematic seperti.

Dekorasi sesuai tema, Buku tamu, Kartu undangan ulang tahun, Topi Ulang tahun, Chaki Maskot, MC, Magic balon Stick up, Sound system

Urusan harga paket ulang tahun kfc, untuk penambahan pudding akan dikenakan biaya Rp2.800/Buah dan untuk pemesanan paket ultah kfc di luar ruangan anda hanya cukup menambahkan biaya sebesar Rp. 90.000.

2. Paket Ultah KFC Funtastic
Dengan tema Fairy tale KFC Racing dan KFC Soccer, ini mungkin bisa anda pilih sebagai paket ulang tahun anda anda di kfc, dengan biaya mulai Rp.22.500 untuk setiap anak, dan jika anda meminta agar ulang tahun kfc dilaksanakan di luar ruangan, anda harus menambah biaya sekitar Rp.90.000 dan setidaknya anda memesan untuk 20 tamu, nah ada beberapa fasilitas yang anda dapat dari paket ultah kfc.

Dekorasi, buku tamu, kartu undangan, topi ultah, Chaki Maskot, MC, Magic balloon Stick up dan sound system dan Ditambah Chaki kids club starter kids yang bisa berupa buku baseball cap,  kaos Chaki, tas sekolah atau buku diary.

3. Paket Ultah KFC Ajaib
Dengan biaya Rp265.000 anda sudah dapat mengundang 20 anak,  dan jika anda mengambil paket ulang tahun anak dengan penambahan puding akan dikenakan biaya sebesar Rp.2.800/buah, dan beberapa fasilitas yang disediakan adalah dekorasi ruangan , topi ultah, name tag, host, sound system dan menu kfc yang lezat.

Baca Juga : 
Daftar Harga Menu KFC Delivery
Harga Kue The Harvest Cake

Nah bagi orang tua yang tertarik memesan Paket Ultah KFC, bisa langsung menghubungi kontak 0807 16 77777, dan untuk informasi lebih detail dan spesifik, maka anda bisa langsung datang ke tempat makan kfc terdekat di daerah anda. Selain bisa membahagiakan anak, tentunya perayaan ulang tahun di kfc bisa menjadi pengalaman yang cukup membahagiakan untuk anak dan teman-teman anak anda.

Daftar Harga Paket Ultah KFC Terbaru Tahun 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar