Jumat, 17 Juni 2016

Daftar Harga Menu Quick Chicken Terbaru

Menu Quick Chicken - Daftar Harga Menu Quick Chicken Terbaru - Daging ayam telah menjadi salah satu bahan makanan yang paling populer karena mudah untuk dimasak, mudah ditemukan di mana saja mulai dari pasar tradisional, supermarket hingga pedagang keliling, memiliki kandungan gizi tinggi, dapat diolah menjadi berbagai macam masakan serta rasanya pun nikmat. Olahan ayam juga bisa dengan mudah kita temukan di restoran, kafe hingga warung tenda pinggir jalan. Ayam juga menjadi menu utama di beberapa gerai makanan cepat saji. Salah satu restoran yang menjadikan olahan ayam sebagai menu utama dan menu andalan di dalamnya adalah Quick Chicken. Restoran ini beralamat di Jalan Jawa nomor 63, Jember, Jawa Timur.

Sesuai namanya, Quick Chicken menghadirkan aneka menu berbahan dasar daging ayam. Restoran ini sendiri mengusung konsep fastfood Indonesia ala Western. Ragam menu yang ada di sana menggunakan bahan berkualitas terbaik. Beberapa menu andalan yang bisa kita pilih di antaranya adalah American Penyet, yakni sajian ayam goreng penyet bersama dengan nasi putih serta teh botol. Tersedia pula Union Ring, ayam berbentuk cincin dan dibalut dengan tepung bumbu renyah, sangat pas untuk disantap bersama dengan nasi serta sambal. Kita juga bisa memesan Quick Spaghetti, sajian spaghetti dengan saos serta bumbu lainnya yang pasti menggoyang lidah.

Menu Quick Chicken lainnya yang tak ketinggalan harus dicoba ialah nasi goreng sayap, yaitu sajian nasi goreng bersama dengan sayap ayam renyah. Bagi yang menyukai makanan ala Barat, tersedia Chicken Cheese Burger dengan salad, tomat, keju serta daging ayam lezat berpadu dengan saos pedas. Makanan ringan yang bisa dipesan antara lain adalah french fries atau kentang goreng. Quick Chicken juga menyediakan chicken soup atau sop ayam dengan campuran antara daging ayam serta kacang polong dan sayuran lainnya. Untuk ragam minuman, tersedia aneka float serta squash. Kita bisa memesan strawberry float, avocado float, chocolate float, vanilla float, orange squash hingga hot cappuccino. Nah penasaran ingin melihat daftar Harga Menu Quick Chicken Terbaru ? yuk langsung saja mari kita simak berikut.

Daftar Harga Menu Quick Chicken Terbaru

Daftar Harga Menu Quick Chicken
Images by Zomato.com
Quick Chicken menyajikan tempat yang nyaman untuk santap bersama seluruh keluarga atau teman-teman. Kita bisa berkunjung kemari untuk santap siang maupun santap malam. Beragamnya variasi menu makanan dan minuman tentu membuat kita memiliki lebih banyak pilihan serta dapat disesuaikan dengan selera makan masing-masing. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, minuman dingin hingga minuman panas, semuanya tersedia di sini dan bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing. Restoran juga mengutamakan bahan terbaik serta kualitas tinggi sehingga kita tak perlu meragukan kebersihan bahan-bahannya. Hal ini juga akan mempengaruhi rasa agar menjadi lebih baik. Restoran ayam ini bisa dijadikan salah satu pilihan wisata kuliner selagi kita tengah berada di Jember, Jawa Timur. Selamat mencoba.

Jangan Lupa Baca Juga :
Daftar Harga Menu Andakar Steak
Daftar Harga Menu Magnum Cafe

Nah Mungkin hanya sekian infromasi Harga Menu Quick Chicken yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi menu makanan ayam anda, oke terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Daftar Harga Menu Quick Chicken Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar