Minggu, 12 Juni 2016

Daftar Menu Nasi Goreng Mafia Terbaru 2018

Menu Nasi Goreng Mafia - Daftar Menu Nasi Goreng Mafia Terbaru 2018 - Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang paling populer bahkan ke telinga turis mancanegara. Kelezatan nasi goreng terutama terletak pada racikan bumbunya. Variasi menu nasi goreng pun banyak dihadirkan oleh restoran-restoran ternama, salah satunya adalah Nasi Goreng Mafia. Mafia yang dimaksud di sini adalah singkatan dari Makanan Favorit Indonesia. Dinamakan demikian karena nasi goreng memang merupakan salah satu makanan favorit dari Indonesia. Bedanya, nasi goreng yang disediakan di sini telah mendapat sentuhan rempah-rempah asli Indonesia sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda. Bahkan, tiap menu nasi goreng yang berbeda menggunakan bumbu rempah-rempah yang berbeda pula.

Beberapa menu andalan dari Nasi Goreng Mafia adalah Nasi Goreng Preman, Nasi Goreng Godfather, Nasi Goreng Bandit, Nasi Goreng Sepedas Mantan, Nasi Goreng Gila, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Telur Kecap, Nasi Goreng Bawang, Nasi Goreng Yakuza dan Nasi Goreng Badboys. Tiap menu menggunakan bumbu rempah yang berbeda sehingga cita rasa satu sama lain unik serta tak ada duanya. Minuman yang disediakan sebagai teman makan pun beragam. Cabang restoran nasi goreng ini telah tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Tangerang, Bogor, Surabaya, Lampung, Tegal, Manado, Malang, Bali dan Garut. Bukan tidak mungkin jika restoran nasi goreng ini akan semakin menambah cabang karena masih membuka kemitraan.

Daftar Menu Nasi Goreng Mafia

Menu Nasi Goreng Mafia

Menu Nasi Goreng Mafia

* Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembahsan menu makanan nasi goreng mafia diatas, anda bisa kunjungi website resminya http://www.nasgormafia.com/

Menu Nasi Goreng Mafia menggunakan hingga lima belas macam bumbu rempah dalam tiap resep masakannya, termasuk di antaranya satu bumbu rahasia di mana hanya pencipta resep yang mengetahuinya. Agar hasil makin maksimal, dibutuhkan total seribu jam proses penelitian dan penciptaan resep dengan menggunakan rempah-rempah berbeda pada saat launching pertama kali. Namun penelitian panjang ini berbuah hasil manis karena telah menghasilkan sebauh karya kuliner yang terbukti membuat banyak orang merasa puas akan rasanya. Misi dari restoran nasi goreng ini sendiri adalah menyajikan pengalaman kuliner yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya. Inovasi masakan khusus nasi goreng pun diciptakan secara unik dan langka. '

Baca Juga :
- Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo
- Angkringan Jogja Paling Terkenal dan Wajib Kamu Kunjungi

Berkat keunikan yang diusungnya, Menu Nasi Goreng Mafia telah diliput oleh berbagai stasiun TV nasional terutama untuk segmen kuliner. Untuk kemitraan sendiri hingga kini masih dibuka dan kita bisa menghubungi dengan cara mengirim email ke kemitraan@citarasaprima.com. Restoran nasi goreng ini tentu menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari nasi goreng pada umumnya sehingga sangat layak untuk kita coba. Kita bisa mengunjungi restoran ini bersama dengan teman-teman, saudara atau seorang diri saja untuk memuaskan rasa penasaran akan rasa rempah yang digunakan di dalamnya. Layanan lain yang diberikan oleh restoran ini adalah delivery service yang akan memudahkan pembeli yang tidak sempat datang langsung ke outletnya.

Nah mungkin hanya sekian informasi daftar menu Nasi Goreng Mafia, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi daftar menu makanan anda, terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.

Daftar Menu Nasi Goreng Mafia Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar