Sabtu, 18 Juni 2016

Daftar Harga Menu Obonk Steak & Ribs Terbaru

Menu Obonk Steak & Ribs - Daftar Harga Menu Obonk Steak & Ribs Terbaru - Steak, apa yang akan anda pikirkan pertama kali tentang makanan yang satu ini? Ya, tentu saja anda akan berpikir jika makanan tersebut adalah makanan mahal. Bagaimana tidak, steak yang berasal dari Eropa dan Amerika ini terbuat dari bagian daging sapi pilihan. Belum lagi dimasak dengan berbagai bumbu khasnya, makanan yang satu ini memiliki cap sebagai makanan berkelas dan mahal. Namun, kini steak bukan lagi untuk mereka yang mampu membayarnya dengan harga mahal saja. Hal ini dibuktikan dengan adanya restoran Obonk Steak & Ribs. Restoran yang termasuk dalam restoran cepat saji ini memang menawarkan hidangan steak khas Eropa dan Amerika dengan harga yang lebih terjangkau. Target pengunjungnya pun adalah masyarakat menengah ke bawah sehingga untuk setiap porsi steak yang ditawarkan pun tidak akan terlalu mahal.

Berasal dari Kota Yogyakarta, restoran ini pertama kali dibuka pada tahun 1997 oleh sang pemilik yaitu Sugondo. Dalam namanya, kata Obonk adalah kata dalam bahasa Jawa yaitu Kobong dengan arti terbakar. Penamaan yang unik dari restoran pun menjadi salah satu daya tarik dari tempat makan yang dikenal memberikan harga yang terjangkau.

Kemudian, Obonk Steak & Ribs memang telah banyak mencuri peehatian banyak orang. Memiliki konsep yang unik dimana para pengunjung bisa merasakan masakan bintang lima dengan harga kaki lima membuat banyak orang tertarik untuk datang dan mencicipi menu yang ditawarkan disana. Beberapa menu yang dapat anda pilih di restoran ini adalah Tenderloin Pepper, T-Bone, Chicken Pepper, Ribs, Rib's Eye, Cumi, Gindara sampao Hot Tuna. Untuk menu spesial dari restoran ini yaitu Sirloin dan Tenderloin. Nah penasaran ingin melihat Daftar Harga Menu Obonk Steak & Ribs Terbaru ? yuk langsung saja mari kita simak.

Daftar Harga Menu Obonk Steak & Ribs

Menu Obonk Steak & Ribs

Menu Obonk Steak & Ribs

Lalu, jika kita berbicara mengenai outlet yang ada saat ini, anda bisa temukan dengan mudah restoran Obonk Steak & Ribs di berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya di Yogyakarta dan Jakarta saja, restoran ini pun telah membuka cabang di berbagai kota besar di Jawa, Kalimantan, Bali, Sumatra hingga Sulawesi. Beberapa kota di Jawa Barat yang telah memiliki outlet dari restoran dengan menu steak sebagai menu andalannya ini adalah Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung dan Cirebon.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Texas Chicken
Mengenal Cimory Produk Yoghurt, Asli Indonesia !

Untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur, beberapa kota yang telah membuka outlet restoran ini seperti Solo, Semarang, Purwokerto, Malang dan Surabaya. Sedangkan kota di luar Jawa, anda bisa berkunjung ke outlet di Denpasar, Badung, Batam, Bandar Lampung, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, dan juga Makassar. Mengenai jam bukanya, ada yang buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam dan ada juga yang buka dari jam 11 siang hingga 11 malam. Jadi, apabila anda ingin menyantap steak dengan harga yang lebih terjangkau, anda bisa langsung saja datang ke restoran Obonk Steak & Ribs yang ada di kota anda.

Nah mungkin hanya sekian informasi Daftar Harga Menu Obonk Steak & Ribs Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih, sampai jumpa lagi di artikel-artikel kami berikutnya.

Daftar Harga Menu Obonk Steak & Ribs Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar