Sabtu, 18 Juni 2016

Mengenal Cimory Produk Yoghurt, Asli Indonesia !

Menu Cimory - Mengenal Cimory Produk Yoghurt, Asli Indonesia ! - Yoghurt merupakan salah satu produk olahan susu yang banyak disukai dan dikonsumsi karena banyaknya kandungan gizi yang ada di dalamnya. Yoghurt memiliki rasa yang asam karena telah melalui proses fermentasi terlebih dahulu. Yoghurt kini bisa dengan mudah kita temui di supermarket dalam kemasan siap minum. Salah satu produk yoghurt yang banyak disukai dan bisa ditemukan dengan mudah adalah Cimory. Merk ini sendiri didirikan pada 2004 oleh Bambang Sutantio. Kala itu, sang pendiri berkeinginan untuk membantu para peternak sapi perah yang ada di Cisarua, Bogor. Saat itu, harga susu segar masih rendah sehingga kesejahteraan hidup peternak tidak terdukung.

Terinspirasi dari keadaan tersebut, Bambang Sutantio akhirnya mendirikan industri khusus untuk menampung susu segar para peternak sapi perah. Usahanya diberi nama PT Cisarua Mountain Dairy atau yang disingkat menjadi Cimory. Perusahaan ini juga menjalin kerjasama dengan Koperasi Produsen Susu atau KPS Giri Tani yang ada di Cisarua. Perusahaan memiliki standar susu bahan baku agar kualitas produk dapat tetap terjaga. Para peternak pun terpacu dalam menerapkan Good Farming Practices agar memenuhi kriteria yang diajukan industri. Agar kesejahteraan hidup para peternak sapi perah dapat meningkat, perusahaan berani membayar hasil susu segar para peternak dengan harga lebih tinggi asal sesuai dengan standar yang diberlakukan.

Cimory

Cimory

Susu sendiri merupakan bahan pangan yang kaya akan protein dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Cimory makin berkembang maju sebagai industri yang memfokuskan usahanya dalam bidang pengolahan susu serta menerapkan teknologi tinggi guna memberikan nilai plus pada produk-produknya. Sejak 2006, perusahaan ini telah memproduksi susu khusus pasteurisasi serta mengembangkan aneka produk turunannya, mulai dari yoghurt, susu kedelai hingga keju dan camilan cokelat susu. Produk unggulan di sini adalah yoghurt dengan aneka rasa buah yang bervariasi agar sesuai dengan selera konsumen. Mulai dari yoghurt plain, lychee, strawberry, mango, guava, mixed berry, grape, banana, dan lain sebagainya.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Quick Chicken
Daftar Harga Menu Magnum Cafe

Produk lainnya termasuk susu kedelai atau soya milk, fresh milk atau susu segar aneka rasa, kanzler atau sosis daging sapi hingga Chocomory yaitu makanan ringan serba cokelat. Ragam produk ini dihasilkan agar tersedia makin banyak pilihan untuk konsumen. Produk yoghurt, soya milk serta fresh milk dikemas dalam botol plastik yang praktis dibawa ke mana saja. Kita bisa membawa sebotol Cimory dalam tas untuk dikonsumsi dalam perjalanan. Untuk penyimpanan, yoghurt sebaiknya disimpan dalam suhu minus lima belas derajat Celcius agar terjaga kandungan gizi di dalamnya. Setelah dibuka, yoghurt juga harus segera dikonsumsi. Dalam yoghurt terkandung bakteri baik yang bermanfaat untuk pencernaan kita sehingga sangat bagus untuk dikonsumsi bahkan oleh anak-anak.

Mengenal Cimory Produk Yoghurt, Asli Indonesia ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Jadi cimory Yogurt sudah melewati proses pasteurisasi belum yah ?

    BalasHapus