Senin, 30 November 2015

Daftar Harga Menu Dunkin Donuts Terbaru 2018

Menu Dunkin Donuts - Daftar Harga Menu Dunkin Donuts Terbaru 2018 - Jika anda seorang yang sangat menyukai hidangan donat, mungkin sobat bisa mencoba donat buatan Dunkin Donuts yang memiliki rasa dan tekstur dari donat yang empuk, Kue yang memiliki lobang pada bagian tengahnya ini memiliki tingkat konsumen yang cukup tinggi di indonesia, dan sangat banyak penggemar dari Donat, tentunya selain menjadi cemilan yang sangat enak, donat juga bisa dijadikan menu santap yang dapat mengganjal lapar, dan di nikmati bersama keluarga.

Dunkin donuts di indonesia sendiri sudah memiliki lebih dari 200 cabang yang siap melayani anda untuk pemesanan donat yang lezat, walaupun pesaing dalam pasar donat ini sangat banyak, tapi Dunkin Donuts tidak pernah terlihat sepi pengunjung, ini berarti Dunkin Donuts memiliki sesuatu yang membuat para konsumennya kembali ingin merasakan nikmatnya donat buatan dunkin donuts.

Nah bagi sobat penggemar donat, wajib mencoba beberapa menu donat dari dunkin donuts, yang sangat enak dan menggoda ini, Urusan harganya sendiri sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, jadi sobat tidak perlu khawatir untuk soal harga, nah bagi sobat yang sudah penasaran rasa dan jenis donat apa saja yang ditawarkan oleh dunkin donuts indonesia, langsung saja, berikut.

Daftar Harga dan Menu Dunkin Donuts Indonesia

Menu Dunkin Donuts

Menu Dapur Cokelat Harga Menu
Harga Donat satuan Rp.6500/7500
Harga Donat Dunkin Donuts ½ lusin Rp.35.000
Harga Donat Dunkin Donuts 1 Lusin Rp.63.000
Mochi Ring 1 lusin Rp.63000
Box Of 10 Rp.26.500

1. Menu donuts
almond, black choco almond, black choco creme, blueberry frosted, caramel, choco cappuccino, choco marble, dpcb, hazelnut, kiwi, kiwi tart, lemon tart, mango, mango sprinkle, mocca, peanut, crispy rice, smiley, strawberry frost, sugar creme, tart, tiramisu dan tiramisu square.

2. Menu Mochi Rings
caramel, cheese, chocolate, original, strawberry dan taro.

3. Menu Frenchcullers
black & white, choco almond, chocolate, coconut, honey-dipped dan strawberry.

4. Menu Fancies
black cheese topping, cheese topping, cronutpis bavarian, cronutpis chocolate, cronutpis strawberry, eclairs, pinwheelnut dan valentine.

5. Menu Sandwiches
bs beef pastrami, bs burger, bs chicken, bs egg, bs roast beef, bs salad, bs smoked beef, bs smoked beef special, bs tuna, cs beef pastrami, cs egg, cs roast beef, cs salad, cs smoked beef, cs smoked chicken dan cs tuna.

6. Menu Croissants
banana, cheese dan plain.

7. Menu Flatbreads
smoked beef dan tuna.

8. Menu Bakery & Pastries
chocolate, meatball, white bread, cheese brownies dan chocolate chips brownies.

9. Menu Muffins
cheese dan chocolate.

10 Menu Beverages
hot cappuccino, hot coffee, ice lemon tea, orange juice, tea, hot caramel latte, hot hazelnut latte, hot vanilla latte, ice caramel latte, ice chocolate, ice hazelnut latte, ice vanilla latte, blueberry, coollata cappuccino, coollata dark chocolate, coollata green bean, coollata thai tea, green tea, green tea jelly, ice coffee, ice coffee caramel jelly, iced tea latte dan thai tea.

Baca Juga : Daftar Harga Menu Dapur Cokelat

Oke mungkin hanya sekian informasi menu dan harga dunkin donuts yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi sobat untuk mencoba mencicipi menu dari dunkin donat, Sekian dan terima kasih telah berkunjung di hargamenuku.blogspot.com pada artikel Daftar Harga Menu Dunkin Donuts Terbaru.

Daftar Harga Menu Dunkin Donuts Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar